Lagu Ku Harus Pergi

Chord Zias band Ku harus pergi - version 2 - C G Am Em Kuharus pergi tinggalkan dirimu F C G Jangan engkau tanyakan diriku lagi C G Am kau yang inginkan ini terjadi Em Ini bukanlah mimpi F C tapi ini semua harus kita jalani G G Meski berat dihati meski berat dihati. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.


Aku Harus Pergi Song Lyrics And Music By Nuke Arranged By Airilhairil On Smule Social Singing App

Lirik dan Chord Lagu Ku Tetap Sayang - Hijau Daun.

. Lirik Ku Harus Pergi dari Indah Dewi Pertiwi ini dipublikasikan pada tanggal 18 Februari 2012 10 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Adrian WarouwLagu ini ada di dalam album Teman Terindah yang didistribusikan oleh label Keci Music. Sol soal cinta luar biasa la lama-lama bisa gila. Bila saat ini tetes air mataku.

Kunci Gitar Jamrud - Ku Harus Pergi Chord. Maafkan ku harus pergi ku tak suka dengan ini aku tak bodoh seperti kekasihmu yang lain terimakasih oh Tuhan tunjukkan siapa dia maaf kita putus so thank you so much im sorry good bye seribu cara kau membuat ku dengan puitis tapi kau lupa bahwa ku juga manusia yang punya mata perihnya hati dan perasaan maaf aku pergi dan takkan untukmu lagi. CE Dm G sakitnya.

Mi mimimimimi fa fafafafafa. Tak usah engkau tangisi ciumlah bibirku ini ku pahami ketakutanmu untuk menemani kakiku melangkah kemana pun aku pergi sayangku aku harus pergi tahukah kau yang aku. A E Fm Cm Kuharus pergi tinggalkan dirimu D A E Jangan kau tanyakan diriku lagi A E Fm kau yang inginkan ini terjadi Cm Ini bukanlah mimpi D A tapi ini semua harus kita jalani E E Meski berat dihati meski berat dihati A Maaf sayang Bm kuharus pergi tinggalkan dirimu E.

Chorus A E Fm Cm Kuharus pergi tinggalkan dirimu D A E Jangan kau tanyakan diriku lagi A E Fm kau yang inginkan ini terjadi Cm Ini bukanlah mimpi D A tapi ini semua harus kita jalani E E Meski berat dihati meski berat dihati. Saat Ku Pergi resmi dirilis pada 2019 dan video musiknya bisa dinikmati melalui YouTube Atlanta Records. Ingatlah semua yang pernah kita lalui kita lalui kita lalui Jika aku yang harus pergi.

Jika nanti kau harus pergi. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Membawa luka di hati kau takkan pernahSingle lainnya dari Vagetoz di antaranya.

A E Fm Cm Ku harus pergi tinggalkan dirimu D A E Jangan kau tanyakan diriku lagi A E Fm kau yang inginkan ini terjadi Cm Ini bukanlah mimpi D A tapi ini semua. C Bm Am ku harus pergi meninggalkan kamu G F yang telah hancurkan aku C Dm G sakitnya sakitnya oh sakitnya C Bm Am cintaku lebih besar dari cintanya G F mestinya kau sadar itu C Dm G bukan dia bukan dia tapi aku Cm Bb G G begitu beratkah ini Am Bm Dm Em G A hingga ku harus mengalah. G F Dan aku masih C nggak bisa pergi Dm Bagaimana ku melangkah G sedang matamu meminta C Tetap disini tetap disini Dm Padahal.

Lirik Ku Harus Pergi oleh Jamrud. Demi yang terbaik lupakanlah aku. K C uha G rus Am pergi Em tinggalkan dirimu F Jangan C engkau tanyakan di G riku lagi C kau G yang inginkan Am ini terjadi Em Ini bukanlah mimpi F tapi ini semua C harus kita jalani G Meski berat dihati m G eski berat dihati.

Ku ingin tetap menggenggam tanganmu C G Tapi ku tahu kita tak pernah satu Am Arti caramu mencintaku F Arti caraku mencintamu Reff Am F C G Maaf ku harus pergi kini Am F C G ku simpan rasa di hati ini Am F C G Maaf kan pergi lagi kini Am F. Tanpamu kosong ku hilang tiada arah. Berikut lirik dan chord lagu Ku Harus Pergi dari Zias Band.

Tetapi kau tak pernah sejalan cukup sudah ku bersabar untukmu reff. Lirik Jika Ku Harus Pergi dari Judika ini dipublikasikan pada tanggal 11 Desember 2014 7 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Erik Lewander Iggy Strange Dahl JudikaLagu ini ada di dalam album Hati dan Cinta yang didistribusikan oleh label Sony Music. G F yang telah hancurkan aku.

Am G hoo ku akui. Tapi dirimu yang membuat ku tak sanggup untuk menerima ku harus pergi bukannya aku tak. Ku sempurna saat di pelukmu.

Am G ku akui. Mi misalnya aku kan pulang fa fastikan kau tetap menunggu. Tunggu aku yakin ku pasti kan kembali.

Bila takdir kita bersama. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Ku akui sungguh beratnya Meninggalkanmu yang dulu pernah ada Namun harus aku lakukan Karena ku tahu ini yang terbaik Ku harus pergi meninggalkan kamu Yang telah hancurkan aku Sakitnya sakitnya oh sakitnya Cintaku lebih besar dari cintanya Mestinya kau sadar itu Bukan dia bukan dia tapi aku Begitu beratnya ini Hingga ku harus mengalah Pergi.

Ingat janjiku jangan pernah kau lepas. Lagu ini menjadi salah satu lagu terpopuler dari Zias Band. Intro C Dm F C C Malam tlah larut Dm Semakin dingin F C dan akupun pamit C Lambai jemari Dm lembut senyummu F Mengantar langkah kaki C tuk pergi G F C Aku hanya berdiri.

Tanpamu tanpamu di dalam hidupku. Lirik Maafkan Ku Harus Pergi dari Vagetoz ini dipublikasikan pada tanggal 22 October 2010 11 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini. Jatuh di pelukmu yang terakhir bagiku.

F C G karena ku tahu ini yang terbaik. Lirik Aku Harus Pergi dari Ari Lasso ini dipublikasikan pada tanggal 25 Mei 2005 17 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini. 18 hours agoLagu tersebut menjadi bagian dalam album New Album Stinky bersama delapan lagu pop lainnya.

Chords for Zias Band - Ku harus pergi. Do dododododo re rerererere. Am G namun harus.

F C G meninggalkanmu yang dulu pernah ada. Tak usah engkau sesali Semua sudah tak berarti Kini aku akan pergi Mungkin untuk selamanya. Maafkan aku harus pergi Meskipun kau tak ingin ku pergi Tak usah engkau tangisi Kepergianku kepergianku Semua itu karena kau sakitiku Berulang ku coba tuk bertahan Tetapi kau tak pernah sejalan Ku bosan selalu bertengkar Dengan dirimu dirimu Cukup sudah ku bersabar untukmu Reff.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Zias Band - Ku Harus Pergi Chord.

Intro F G Chorus C Bm Am ku harus. Ingatlah semua yang pernah kita lalui kita lalui kita lalui jika aku yang. Do doakan ku harus pergi re relakan aku di sini.

Lanjutkanlah kasih lanjutkan hidupmu. F C G meninggalkanmu.


Chord Dan Lirik Lagu Jamrud Ku Harus Pergi By Chord Zila Issuu


Ku Harus Pergi Lyrics By Indah Dewi Pertiwi Maafkan Ku Harus Pergi


Ku Harus Pergi Meninggalkan Kamu Englshayi

No comments for "Lagu Ku Harus Pergi"